-->

Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Tahun Baru

tempat wisata di sekitar sini



Tasikmalaya, himitsucorp - Tahun baru 2022 akan segera tiba, banyak orang-orang mulai mencari tempat wisata di sekitar sini. Iya, tempat wisata tasikmalaya misalnya, banyak sekali tempat yang disuguhkan di kota ini yang wajib kalian kunjungi.

Berikut ini tempat wisata yang wajib di kunjungi saat tahun baru.

1. Gunung Galungung di malam hari

Wisatawan yang ingin mengunjungi Gunung Galunggung pada malam hari tidak akan kecewa, meski sempat mengunjungi gunung yang meletus pada 1982 itu. Alasannya adalah karena tempat wisata awal pemerintahan kerajaan ini sekarang sangat menarik, Saat sore hari. Di bawahnya ada air terjun pelangi Galunggung besar di sepanjang tangga menjelang pembukaan, dipasang lampu dek yang memungkinkan pemandangan langsung kota Tasikmalaya.


2. Air Terjun Galunggung

Gunung Galunggung terletak di Desa Linggarjati, Kecamatan Sukarato, Kabupaten Tasikmalaya. Selain pemandian air panas dan atraksi spektakuler di lubang ini, ada tempat menarik lainnya bagi wisatawan. Wisatawan mengunjungi tempat wisata di sekitar sini. Lokasi air terjun ini berada di kawasan galunggung setelah masuk kawasan wisata gunung galunggung lanjutkan ke persimpangan dengan poster yang menunjukkan lokasi atraksi di sisi kiri jalan.

3. Curug Deng-deng

Ada banyak objek wisata air terjun di wilayah Tasikmalaya, termasuk curug Deng-deng yang letaknya di belakang bumi menjadi salah satu air terjun yang paling populer di kalangan wisatawan. Air terjun ini merupakan air terjun yang memiliki struktur berlapis-lapis atau terbuat dari papan Gunung Raja berada di hulu curug Deng-deng dan di hilir Sungai air terjun ini sungai ini terletak di Sungai Cikembang dan panjangnya sekitar 20 km dan lebarnya sekitar 30 meter. air terjun kota ini terletak di Dusun Sangkal, Desa Kugarg, Kecamatan Sikatumas, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat


4. Pemandangan kota

Desa Citis, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya Wisata kota, objek wisata di sekitar sini masih tersebar luas dan banyak wisatawan tidak terpengaruh. Citiis Tourism memiliki kolam renang dan beberapa paviliun tempat para wisatawan dapat bersantai di sana.


5. Wisata Kolam Renang Bukit Kakapi

Tempat wisata ini terletak di Kolam Bukit Kacapi di Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang. Kawasan Tasikmalaya saat ini dipadati wisatawan dari dan luar kota. Selain itu, alamnya yang masih alami dan kolam renangnya berada di sejumlah perkebunan teh dan menjadi tempat wisata di sekitar sini.

website average bounce rate
LihatTutupKomentar